Alamat GraPARI Telkomsel Jl. Margonda Raya Depok

Alamat GraPARI Telkomsel Jl. Margonda Raya Depok
Foto: depokgo.com
Nama Lokasi: GraPARI Telkomsel Jl. Margonda Raya Depok
Alamat: Jl.Margonda Raya No.130, Pondok Cina, Beji
Kota: Depok
Propinsi: Jawa Barat
Kode Pos:
No. Telepon: Call Center Katu Halo 133, Kartu AS dan Simpati 155, 188
Email:
Website: www.telkomsel.com
Facebook: telkomsel
Twitter: @telkomsel
Youtube : telkomsel
Lainnya: Jam Buka : Senin s/d Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB
Deskripsi Ringkas: GraPARI atau singkatan dari Graha Pari Sraya merupakan pusat layanan pelanggan Telkomsel (AS, Halo, Simpati, dan produk Telkomsel lainnya), GraPARI disediakan untuk melayani pelanggan secara langsung, termasuk menangani berbagai keluhan yang dialami pelanggan seperti penggantian kartu SIM yang rusak atau hilang, konfigurasi perangkat untuk akses panggilan suara, SMS, dan Internet, sebagai pusat informasi dan lainnya, outlet GraPARI tersebar di seluruh Indonesia, di Depok sendiri berlokasi di Jl. Margonda Raya.
Koordinat Lokasi: -6.36693,106.834356


23 komentar:

  1. Untuk biaya upgrade sim ke RG dikenakan biaya berapa? Terima kasih.
    Mohon responnya

    BalasHapus
  2. Sore mas klo registrasi simcard gagal terus kenapa padahal reg nya sudah sesuai prosedur, terimakasih

    BalasHapus
  3. slmt siang
    Grapari, sy minta tlg supaya no Simpati sy, 081398463629 pakt datanya di nonaktifkan, karena HP yg sy pakai skrg bukan android. sy sdh cb nonaktifkan sendiri tp ketika sy isi pulsa biasa selalu tersedot dan cpt habis. terima kasih.

    BalasHapus
  4. siang, apakah tersedia unit modem mifi telkomsel 4g LTE?

    BalasHapus
  5. saya mau aktifkan no saya kembali yg sudah terblokir apa ja persyaratan nya?

    BalasHapus
  6. Selamat siang, nomer simcard saya lewat 2 hari masa tenggang,(17/4/2019). Bisa diaktifkan kembali?
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. Mas maubtanya kenapa no. Simpati saya tidk bisa diisi pulsa ya. Tapi kalo tlp masuk bisa.

    BalasHapus
  8. Kartu as hangus apa bsa di aktifkan LG syg no lama 18 taun

    BalasHapus
  9. Kartu as saya habis masa tenggang saya mau aktifin lagi gimana caranya ya .tolong dibantu.

    BalasHapus
  10. Apakah masih ada yg buka ya grahapari?mau upgrade 4G...lemot soalnya

    BalasHapus
  11. Apakah ada grapari yang buka hari ini di sekitar depok khusu nya?

    BalasHapus
  12. grapari di itc kapan di bukanya,tadi siang saya datang ternyata tutup,padahal.urgent banget saya ke grapari

    BalasHapus
  13. Gray yg di depok yg dmn ya ya..ini gmn ya sya udah baya ko kartu sya masih di blokir ya..

    BalasHapus
  14. Grapari yg di depok yg buka yg di mana ya?
    Sy udh bayar tagihan kartu sy knp kartu sy msh di blokir?
    Sy tlp call center tp sibuk terus?

    BalasHapus
  15. apakah bisa mau mengaktifkan kartu as yg sdh lama hilang...persyaratan nya apa aja

    BalasHapus
  16. Apa bisa untuk keluhan link aja

    BalasHapus
  17. Met siang telkomsel,, ni saya mau tanya klau mau tukar point Telkomsel biasa gak disitu,,Telkomsel point saya 886 point saya bs dpt apa dgn segitu jumlh point saya

    BalasHapus
  18. Selamat siang maaf kartu simPATI saya rusak apakah nisa di ganti dengan nomor yang sama

    BalasHapus
  19. Selamat malam admin
    Mau Tanya, telkomsel apakah sdg gangguan. Coba beli paket lewat app tdk bisa trus

    BalasHapus
  20. Sore,,ini Lokasi nya di Dalem MoLL ITC nya apa di Luar nya Ya Pak/Bu??

    BalasHapus